syababpalembang.co.cc

Senin, 05 April 2010

Diposting oleh Ahlus Sunnah Wal Jama'ah

Bismillah

ikhwan &akhwat sekalian tentunya kita sudah tau bahwa Allah berfirman yang artinya: mintalah kepadaku niscaya aku kabulkan permintaanmu. Alangkah sombongnya kita sebagai seorang hamba yang tidak mempunyai daya dan upaya merasa tidak membutuhkan Allah SWT . Pastilah membuat Allah SWT murka, jadi sudah saatnya lah kita sebagai sesama muslim saling tolong menolong dalam berbuat kebaikan. Timbul rasa hati ingin berbagi ilmu yang sedikit ini yang ane dapetin dari guru-guru ane. satu persatu aja ya. Salah satu nya adalah Do'a yang Rosulullah ajarkan kepada Sayyidina Anas RA silahkan ikhwan dan ukhti download disini
Mungkin ini dulu yang bisa ane tulis, Insya Allah akan ane update terus setiap hari. Semoga bisa menjadi Amal kita bersama Amin Ya Robbal 'Alamin

0 komentar:

Posting Komentar

apakah blog ini bermanfaat?

widget by: modifikasi blog

Followers